Rabu, 23 Maret 2016

Kembali Bercerita tentang Perjalanan SMA

Blog ini adalah tempat menulis online yang kedua bagi saya. Yang pertama, saya buat ketika SMA, terlupakan karena sibuk, tapi saya sempat menyimpan tulisannya beberapa. Dan yang ini, baru, saya buat lagi, karena tiba-tiba ingin menulis kembali di dunia maya. Saya bukan penulis yang pandai dan banyak pengalaman, hanya sekedar suka saja, lebih tepatnya cinta, hingga tak malu jika masih salah-salah, mohon dimaklumi yaa, karena perempuan selalu benar, hehehe.
Untuk kali ini, saya ingin post lagi tulisan saya dulu ketika SMA, tentang kucing, karena saya pecinta kucing. Begini ceritanya..
Tentang Kucing Vegetarian
Minggu, 13 Juni 2010
R.M Salsabil, Kendal
Waktu setempat
Pertemuan kali ini terjadi di tempat yang agak bonafit, yaitu di sebuah rumah makan di kota Kendal. Ku masuki rumah makan tersebut dengan gontai, lelah yang mendera tubuh sepertinya membuatku lesu dan tidak bernafsu. Selesai mencuci muka yang kusut, kuputuskan untuk menggabungkan diri dengan teman – teman lain yang makan di sisi kanan rumah makan. Yang kubawa saat itu hanyalah segelas teh hangat tawar dan sebuah piring berisi sepotong paha ayam goreng. Ketika aku sudah duduk, tiba-tiba kulihat 2 pasang bola mata indah tengah memandangku. Aku balik menatapnya. Senangnya hati ini, aku bisa balik memandangnya. Sontak kusapa dia dengan penuh kasih sayang, “ pus.. pus.. kamu mau ayam?” ujarku sambil menyodorkan sepotong besar ayam goreng ke muka si pus. Si pusnya tetap diam tak bergeming. Rupanya si pus anti makan daging ayam. Inilah kucing vegetarian pertama yang kutemui
~Dedicated to: si pus imut yang anti mainstream (hidup yang lama ya..)

1 komentar: